Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder

Hai sobat Fian, dalam postingan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi android yang bernama AZ Screen Recorder. Jaman sekarang teknologi semakin canggih, hingga seseorang bisa melakukan apa yang mereka inginkan, salah satunya ingin merekam aktivitas layar HP. Merekam atau record layar bisa dilakukan di PC maupun di Android.


Perlu diperhatikan, aplikasi ini tidak memerlukan akses root, jadi jika android kamu belum diroot, kamu tetap bisa memakai aplikasi ini :-)

DESKRIPSI:
Ditampilkan di Google Play Home Page, CNET, Yahoo News, Android Central dan banyak lagi

AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Android anda. TIDAK membutuhkan akses root, tanpa batas waktu, tanpa watermark, bebas-iklan dan sangat mudah digunakan dengan satu langkah untuk memulai dan memberhentikan rekaman.

AZ Screen Recorder merekam layar anda ke video FullHD dan QHD, juga dia adalah satu-satunya aplikasi perekam layar di Play Store yang dapat dijeda dan dimulai lagi ketika perekaman. Sebagai tambahan, kamu juga dapat melakukan banyak hal lainnya seperti merekam suara dari mic, menampilkan sentuhan layar, memilih resolusi video, frame-rate dan bit-rate, menghitung waktu mundur, menampilkan teks dan logo, menyimpan video ke kartu SD, memilih time-lapse atau gerakan-lambat... Semuanya GRATIS untuk anda !

Tujuan kami adalah mengembangkan perekam layar gratis terbaik yang membuat semua orang senang tapi jika kamu ingin mendukung kami dan/atau ingin peningkatan, kamu dapat membeli paket donasi. Paket donasi membuka kunci fitur yang sangat keren dan unik seperti: tombol ajaib untuk kontrol, facecam, pengubah gif, pemotong video, menggambar di-layar dan lainnya...

Jika anda mempunyai masukan apapun atau anda dapat membantu dengan penerjemahan, harap hubungi kami di az.screen.recorder@gmail.com
AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar dot Anda. TIDAK memerlukan akses root, tidak ada batas waktu, tidak ada tanda air, bebas iklan dan sangat mudah digunakan hanya dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan rekaman.

Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda untuk membuat video tangkapan layar yang indah dengan menyediakan semua fungsi yang Anda butuhkan dalam desain pengalaman pengguna yang sederhana dan elegan.
Fitur terbarunya antara lain sebagai berikut.
  • Tombol ajaib: tombol yang mengontrol perekaman Anda tanpa menunjukkan apa pun di layar.
  • Kamera overlay depan: Anda dapat merekam wajah dan emosi Anda dalam jendela overlay kecil, yang dapat dengan mudah diseret ke posisi mana pun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan opacity apa pun.
  • Countdown: apakah ada sesuatu yang harus dipersiapkan sebelum pendaftaran? Jangan khawatir, hitungan mundur akan menunggu sampai Anda siap untuk memulai dan memulai kapan pun Anda mau.
  • Gambar di layar: fitur unik ini sangat besar saat membuat tutorial.
  • Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memotong bagian yang tidak ingin membuat video Anda lebih mengesankan.
Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder

Cara merekamnya cukup mudah yaitu:
  • Install aplikasinya
  • Buka Aplikasi AZ Screen Recorder tersebut
  • Sobat nanti akan melihat 5 tombol bulat fungsi di sebelah kiri/kanan layar HP. Untuk pertamanya sobat klik tombol gambar roda gigi untuk menuju ke pengaturan
Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder
  • Sobat atur dahulu untuk persiapannya. Sobat bisa mengatur pilihan berhenti, resolusi, frame rate, bit rate, orientasi, time lapse, record audio, penyimpanan, face cam, dll. Atur sesuai keinginan sobat ya
Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder
  • Jika sudah selesai diatur, silahkan sobat kembali dan mulailah mencoba merekam layar Android sobat. Selamat berkreasi :D

Demikian postingan ini tentang Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder. Semoga bisa bermanfaat ya sob. Kalau kalian ingin bertanya atau masih ada kebingungan, jangan sungkan untuk berkomentar di postingan ini ya sob. Atau kalian juga bisa membuat contact form di link berikut. KLIK DISINI. Terima kasih sobat Fian~ :)
Fian Fain
Fian Fain You can call me Fian or Fain, O.K. ?!

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Aktivitas Layar Android Dengan Aplikasi AZ Screen Recorder"